Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Rumah Ditimbun Tanah, Vicky Jadi Korban

Tuesday, February 19, 2013 | 11:09 PM WIB Last Updated 2013-02-20T07:09:43Z
Rumah yang kena Longsor
MANADO - Akibat Hujan deras dari Malam hari hingga saat ini menjadikan longsor yang besar dan akhirnya tiga rumah di lokasi pacuan kuda lama Kampung Imanuel Kelurahan Ranomuut Lingkungan II, Kecamatan Ranomuut Manado, tertimbun tanah hingga memakan korban, Minggu (17/2)Kemarin.

Vicky Beu (17) akhirnya meninggal dunia akibat longsor tersebut, ia sempat memanggil ayahnya untuk menolongnya, namun naas jadinya. Ingin menolong tapi apa daya, longsorpun terus terjadi dan akhirnya Vickypun tertimbun tanah.
Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Menurut warga korban rumah tertimbun tanah Pinontoan - Batanga mengatakan, si korban memang mengalami kecelakaan motor sebelumnya, sehingga tidak bisa berjalan. Dari situlah Vicky akhirnya meniggal ditimbun tanah karena tidak sempat lari.

"Ia sempat memanggil - manggil untuk di tolong, tapi sudah tidak bisa, karena tanah dan air begitu cepat menutupnya hingga dia (Vicky red) tertambun,"jelasnya.

Perlu diketahui, jumlah empat yang tertambun
, satu rumah sebagian yang ikut longsor, dan tiga rumah habis tertambun, dan keluarga rumah tertambun adalah, Mangare - Sayouw, Beu - Tatimun, dan Pinontoan - Batanga.

Sumber: fokusmanado.com
×
Berita Terbaru Update